...

Senin, 19 Mei 2014

Cara berjualan dan dapet duit lewat social media (Versi AT)

Samlekum!! di post kali ini, gua mau ngasih tau cara gimana anda, para wanita, pria, setengah wanita - pria untuk promosiin atau jual dagangan lu lewat social media. Kan enak tuh, promosi dagangan dengan gampang lewat socmed, laku dan abis itu lu dapet duit deh. Okelah, langsung aja gua kasih tau caranya. Cekidot!

1. Promosi atau berjualan lewat Facebook

Kayaknya hampir semua manusia punya akun Facebook deh... Nah, kalo lu punya akun facebook, sabi tuh dijadiin media promosi dagangan lu, ye ga? Tinggal lu modifikasi akun itu jadi akun khusus promosiin dagangan lu. Nah kalo lu ga punya akun facebook, silahkan bikin.
Kalo udah bikin akun atau page facebooknya, nah langsung deh lu promosiin atau jual dagangan lu. Jangan lupa, tambahin Discussion board, shopping carts, dan juga............. cara pemesanan barang.

2. Promosi atau berjualan lewat Twitter

Akun socmed satu ini juga populer banget, sama kayak facebook, kayaknya hampir setiap insan manusia punya akun twitter. Karena saking banyaknya yang pake socmed ini, lu bisa mempromosikan dagangan lu dengan mudah tentunya. Tinggal bikin akun twitter khusus buat jualan deh.Tapi inget, semakin menarik cara lu promosiin dagangan lu, semakin banyak twitter user yang tertarik sama dagangan lu. Pokoknya, harus se-kreatif mungkin yes buat jualan disini.

3. Bikin blog tentang barang yang dijual

Cara ini termasuk cara yang banyak di anut sama pemilik online shop. Selain bisa secara mudah  berjualan, lewat blog juga bisa menggaet calon pembeli lebih banyak daripada lewat social media. Selain itu, lewat blog juga gampang buat dimodifikasi, ga kayak situs resmi. Tapi harus diinget, kalo mau gaet banyak pembeli, tentu blog nya harus di promosiin dulu.

4. Hubungkan semua akun sosial media

NAH, ini cara yang tokcer abis. Kalo udah bikin akun facebook, twitter, dan udah buat blog, silahkan di media sosial itu masing - masing dicantumkan juga media sosial lainnya. Contoh, pas posting di blog, cantumkan juga id facebook dan akun twitter nya. Atau bisa juga, pas tweet di twitter, cantumkan juga id facebook dan link blog lu. Jadi, peluang menambah pembeli juga akan nambah.


Oke, sekian cara jualan di sosial media, tengkyu udah nyimak dan semoga bermanfaat. Ciao!

Sumber: www.fanspage-id.com

THANKS
ANDI F
AT

Discussion Boards', 'Shopping Carts
Discussion Boards', 'Shopping Carts
Discussion Boards', 'Shopping Carts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar