...

Senin, 19 Mei 2014

Cara mendapatkan uang melalui blog dengan pay per click ver.AT

oi oi para omnivora dkk.Gue hari ini mau posting tentang bagaimana sih dapetin uang lewat blog.Enak deh,Gue ngepost ini biar lu lu yang baca ini tertarik untuk nge blog.

sebenernya agak aneh sih kalo gue ngepost tema ini di blog gue,soalnya gue aja belum dapet duit dari nge blog #kode .Jadi perusahaan yang butuh iklan ya bisa ya :p ke kami kwkwkwk.

berikut caranya,cekidot beybeh:

                                                                Pay per Click (PPC)Jika lo lo pada ingin menggeluti PPC hal yang kudu lo punya adalah blog #you #dont # say. Di program PPC lo punya peran yaitu jadi penerbit iklan atau biasa disebut publisher. Menurut Wikipedia.com pay per click itu sebuah metode kerjasamaperiklanan di internet yang berarti pemilik situs akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya.

Untuk PPC local lo perlu memiliki sebuah blog yang berbahasa Indonesia. Namun, bilang lo ingin menggeluti PPC Internasional,lo sebaiknya memiliki blog yang berbahasa inggris. Walaupun pada saat ini telah tersedia Google Adsense untuk blog yang berbahasa Indonesia.
gaji lo semua dapet ketika iklan PPC tersebut di klik sama pengunjung blognya. Semakin banyak klik, maka bayaran yang lo dapatkan semakin besar. #enak #banget 

Bila lo mau tau PPC sebagai sumber penghasilan dari blog hal terpenting itu FOKUS AJA KE KUALITAS BLOG LO. Blog berkualitas itu maksudnya blog tersebut memberikan manfaat yang besar kepada pengunjung. #asek #sok #bijak


THANKS
FAUZAN
AT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar