...

Senin, 05 Mei 2014

Kenal sama gua ga? yuk mari kenalan #post5

Ini Post ke 5 dari gua alias Andi Fajar Mughni Pallawarukka Sukrani (iya, nama gua panjang..) biasa dipanggil Andi, atau David...... (ngacirr) dan penampakan gua di header ada di foto ke 2. Iya, yang nyengirnya mekar kek bunga Raflesia.

Gua dan ke-tiga temen gua ini (Ojan,Kinom,Kiki) menuntut ilmu ditempat yang sama, yaitu di Harvard... eh bukan, maksudnya di SMAN 71, Jakarta Timur.

Oke, personally (ANJAS), gua adalah anak terakhir di keluarga gua alias anak bungsu dari empat bersaudara. Kata orang jadi anak bungsu tuh enak, lebih di 'perhatiin'. KATA SIAPE? gua ga merasakan itu :( Oke maaf jadi curhat..

Karena temen gua yang lain pada ngasih tau hobby masing masing, gua ikutan deh. Hobby gua itu ya banyak, tidur (hobi yang wajib dilakukan), nonton (bukan film begituan yes), game, koleksi die-cast, browsing harga hape China terbaru 2014 (hobby yang aneh..), makan (heeell yeaaah), dan nonton bola. Btw klub bola yg gua suka adalah Manchester United dan gua bukan fans plastik yg doyan gonta ganti klub.camkan itu. (ANJAS LAGI).

Okeh... kayaknya segitu aja, soalnya gua bingung mau ngetik apalagi *serius*, pokoknya selamat berkepo kepoan di blog ini and smash the... ya pokoknya itulah! ciao!

                                         

                                                                                                                TENGKYU
                                                                                                                   ANDI F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar