...

Senin, 05 Mei 2014

First Post Brooooo

Wowowowo,First posting broooo.Ini gua Fauzan lo bisa liat gua di foto header paling kiri.Jujur gua orang paling absurd di kelas gua.Temen-temen gua normal dan gua abnormal,Temen-temen gua laku dan gua.......(isi sendiri ya).Bagi yang mau kenalan sama gua sih ya boleh,silahkan,monggo.

Kegiatan gua untuk saat ini ya belajar ya masih pelajar soalnya,sekolah gua di sman 71.Sekolah gua di Duren Sawit, rumah gua di daerah curug.Mungkin lolo pada pingin tau lebih lengkap gua ini siapa,lo bisa add gua di social media di bawah ini:


Facebook: Fauzan Kusumah
Twitter: @FauzanWrKusumah
Path: Fauzan wirakusumah
line: Fauzan Wirakusumah
Instagram: Fauzanwrkusumah



Mungkin muka-muka gua agak familiar ya.Lo bisa cek Blog gua 

Fauzanwirakusumah.blogspot.com

Blog gua yang itu lumayan rapih hehehehe,Mungkin nanti atau besok gua dan teman-teman gua bakal sharing video (vlog) ke blog ini,jadi keep reading us and SMASH! the like button below



THANKS 
FAUZAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar