...

Selasa, 06 Mei 2014

CARA MEMASANG JAM DI BLOG ANDA (BLOGGER)

Haloohh!! di post gua yang satu ini, gua akan membagi ilmu gua (asik) tentang cara memasang jam di blog lu. Sebelumnya, kawan kawan sekalian pasti pernah ngeliat dong blog yang ada fasilitas jam nya? termasuk blog ini, ada fasilitas jam nya bro. Oke, langsung aja gua kasih tutorial cara masang jam yang singkat tanpa ribet 100%!!

Cekidot: 1. Silahken buka web www.clocklink.com, bisa juga www.mytictac.com. (gua saranin buka web yang pertama, karena lebih gampang)
2. Nah, kalo udah, silahken klik tulisan 'Gallery" buat milih model jam nya.
3. Kalo udah fix sama satu model satu jam, klik "view html tag" nya ya bro.
4. Kalo udah lu klik, kan ada ketentuan bahasa Inggris tuh, langsung aja klik accept.
5. Nah sekarang tinggal kawan edit deh warna jam nya, waktu jam nya, sama size jam nya biar cucok sama blog nya.
6. Langsung aja kawan copy semuaaaa kode html nya.
7. Kunjungi blog kawan sendiri, terus klik "tata letak".
8. Teyus klik "tambahkan gadget", lalu kawan cari tulisan "HTML/JavaScript", terus klik deh.
9. NAH, tinggal tentuin judul plug in nya dan jangan lupa...paste kode html yang tadi yes.
10. BOOM! di blog kawan udah ada jam deh.
 Tengkyu udah nyimak cara masang jam nya ya, semoga sangat bermanfaat! Ciao!!!


THANKS
AT (APA TUJUAN)
    ANDI F   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar