...

Senin, 05 Mei 2014

Kenal kiki ga? sini deh kenalan #post2

Post kedua dari gua. Nama gua Ahmad Rizqi Alfa. Lo bisa pangil gua Kiki aja. Lo semua bisa liat gua di header fotonya paling kanan . Salam kenal.

Gua sekolah di SMAN 71 Jakarta, Duren Sawit, Jakarta Timur. Rumah gua di  daerah Pondok Kelapa.

Nah ini adalah Blog group/ kelompok  gua  atau apa lah. Dan gua baru pertama kalinya ngepost di blog.  Kalau salah tulisan atau kata-kata mohon mangap ya :D Maklum Bhs Indo remed terus:P
Hehehe

Oh iya tentang post yang pertama itu temen gua Ojan namanya 
Gua bilang ya sama lo semua si ojan itu sukanya bohong. Sebenernya dia itu abnormal. Soalnya dia bilang di temen-temennya itu abnormal. Padahal di sendiri begitu. Nyadar diri WOI!!!

Makasih udah baca postingan dari gw. Padahal sih ini postingan gua gk penting cuman salam perkenalan doank dari gua.

Dan tunggu aja vlognya dari temen gua.  Keep reading us and SMASH! the like button below

Salam Oppai! jangan cari tau artinya ya!!!
                                                                                                    Thanks
                                                                                                   Arshavin
                                                                                      Eh salah maksudnya Kiki. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar