...

Senin, 05 Mei 2014

Lo kenal gua? kenalan deh gua Rizky #post3

Post Ketiga berasal dari seorang pria di pinggiran kota Jakarta (bukan orang pinggiran ya) yaitu Rizky Herdyanto :D. Biasa di panggil Kinom di sekolah (meh) tapi rata-rata temen gue yang lain manggil gue Rizky. Wajah saya terpampang jelas di Header yang terletak di sebelah kiri Fauzan dan sebelah kanan Andi. Salam kenal yaa :D


Oiya, gue dan para teman-teman yang ada di header itu pergi ke sekolah yang sama yaitu SMAN 71 Jakarta Timur. 

Ngomong-ngomong soal hobi ya... hobi gue itu yang utama tidur, kadang-kadang menjabat jadi Fotografer (halah) buat koleksi-koleksi kecil gue. Mau liat hasilnya ngga? mau? Alhamdulillah... ini hasilnya :D

THWIPP



















Fwooshh














Hobi lain? Hmm mungkin Gambar (padahal jelek), Baca Komik, daaaan gatau lagi :D

Cita-cita gue itu jadi Illustrator, atau komikus lah (amiin)



Sebenernya ini pertama kali nya gue nulis artikel gini di sebuah Blogspot. Aaaand sebelum-sebelumnya sih rada kurang tertarik sama Blogspot. Cuma, gara-gara tugas ini gue jadi punya rasa tertarik buat blogging sendiri hehe (liaaar). Intinya, Isi Blog ini nanti kira-kira akan ada Post tentang kami, vlog, how to, dan lainnya :D


Well, kayaknya cukup sekian ya sebuah "perkenalan" dari gue hehe. Thanks for reading my first Post aaand keep reading our blog and follow us :D




Thanks
Rizky Herdyanto




Tidak ada komentar:

Posting Komentar