...

Senin, 05 Mei 2014

Kenal Fauzan? Kenalan dong #post4

Oit Oit,nama gua Raden Fauzan Hasyim Wirakusumah,keturunan raja?dari nama iya ,aslinya? puih (ngeludah) gua hanya orang biasa yang punya salah.Gua orangnya biasa2 aja.Lo boleh panggil gua ojan,raden,fauzan,hasyim,wirakusumahnya gausah.Temen2 gua kebanyakan manggil gua ojan tapi guru2 kadang ada yang manggil gua raden (mungkin sayang) kalo yang hasyim cuman buat ejekan! sial emang temen2 gua

Oh iya kalo mau tau tentang gua lo bisa scroll down ke bawah aja ya di "first post" gua disitu udah menerta (wes bahasa nya) akun2 sosmed gua. ADD YA!

berikut penampakan gua:






kalo yang ini masih bilang ganteng?:
yak udah cukup ya fotonya,"APAN????? MINTA LAGI?! SINI LAH GUA KASIH:


#tuhguakasihbelerkan


brobrobro,gua ini orangnya woles bro,lo mau komen selagi itu positif gua layanin bro?lo mau apa makan?gua layanin bro,apalagi?duit?gua layanin bro.mau apa lagi?ah banyak mau nya lu :p haha canda bro.

yak gua ini anak ke 1 dari 2 bersaudara,adek gua umur nya 7 tahun dan gua 16 tahun,jauh banget ya kayak truk gandeng trus gandengannya gandengan lagi (itu kan panjang bukan jauh) auah.

Gua sekolah di SMAN 71 jakarta timur duren sawit jakarta timur arab saudi irak palestina israel dll.HAHA

Gua ini orangnya #danta ya agak aneh kalo bergaul sama gua,otak gua udah kendor.imajinasi gua lumayan tinggi.makanya hobby gua gambar.

Hobby: Gambar,game,game,game,baca komik,tidur,ngelayap (sok gede)
diantara hobby2 gua kenapa gada belajar?
kenapa gua gasuka belajar?

pertanyaan bagus,gua bukannya gasuka belajar bro.gua tau kewajiban gua belajar,tapi coba lo cari di Indonesia ini yang Hobby nya belajar.Manusia ber belajar(haha apasih ber belajar) itu udah langka atau RARE! jadi bagi kalian yang mempunyai temen yang suka belajar berarti dia harus dilindungi pemerintah sob,karena dia termasuk makhluk langka! hahahhahaha-_- (apaan dah)

mantan gua 6 ya (bodo amat)

gua lagi fokus ke urusan gua sendiri daripada urusan ke cewe ,gua orang nya gamau ribet,jadi gua gasuka kerusuhan #SIAPKAKA #SIAP #SWAG

Team bola kesukaan ARSENAL TILL I DIE
#GOONERS #ARSENAL #VCC #ARS #HASTAG #HASTAG DAN #HASTAGSETERUSNYA

bagi yang mau kenalan bisa add lewat akun sosmed #ea 

twitter: @fauzanwrkusumah
facebook: fauzan kusumah

dah itu aja haha, sekian dari gua ENJOY YOUR LIFE WITH apatujuan.blogspot.com AND PEACE OUT!


THANKS
FAUZAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar